i belive i can fly

uang bukanlah ukuran untuk suatu kebahagian

Comments on: "ku berbahagia yakin teguh…." (2)

  1. nyonk matakena said:

    setuju……

  2. Terima kasih ya, saya baru membuka web ini dan saya merasa ada sesuatu yang sangat mengena dalam hidup saya. Saya seorang gembala jemaat di lorong kota, saya mohon diijinkan untuk membawa kisah-kisah diatas sebagai bahan perenungan – agar mereka juga dioberkati sebagai mana saya diberkati. sekali lagi terima kasih & Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua. Halleuya-amin

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

