i belive i can fly

Jejak kaki

jejak kaki
Semalam aku bermimpi sedang berjalan menyisir pantai bersama Tuhan.
Di cakrawala terbentang adegan kehidupanku. Pada setiap adegan aku melihat dua pasang jejak kaki di pasir, sepasang jejak kaki ku, dan sepasang lagi jejak kaki Tuhan.

Setelah adegan terakhir dalam kehidupan ku, terhampar di hadapan ku, aku menoleh ke belakang dan melihat jejak kaki di pasir, aku memperhatikan bahwa berkali kali sepanjang jalan hidup ku, terutama pada saat saat paling gawat dan mencekam, hanya terdapat sepasang jejak kaki saja.

Hal ini benar benar membuat aku sangat kecewa, maka aku bertanya kepada Tuhan…“Tuhan, dimanakah Engkau…?
Engkau memutuskan bahwa, bila aku mengikut Engkau, Engkau akan berjalan bersama aku di sepanjang hidup ku.
Namun aku memperhatikan bahwa pada saat saat paling gawat dan beban berat menindas hidupku, hanya terdapat sepasang jejak kaki saja, dan aku tidak mengerti mengapa pada waktu aku membutuhkan Engkau, justru Engkau meninggalkan aku”

Tuhan menjawab, “Anak KU, engkau sangat berharga di mata KU, Aku sangat mengasihi engkau, dan Aku tidak akan meninggalkan engkau.
Pada waktu engkau dalam bahaya dan dalam penderitaan, engkau hanya melihat sepasang jejak kaki saja, karenapada waktu itu Aku menggendong kamu”

Sampai masa tua mu Aku tetap DIA dan sampai masa putih rambut mu AKU menggendong kamu.
(Yesaya 46:4)

Comments on: "Jejak kaki" (2)

  1. matakena said:

    tulisan ini saya ambil dari sisipan alkitab yang saya terima dari adik tercinta stevany untung pada 01/01/2001 dan masih tersimpan sampai sekarang.

  2. Wah..wah..posting terus…sekarang jadi pewarta di dunia maya. Terus nyonk

    Salam buat keluarga,

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

